Jumat, 15 Januari 2016

Alan "Snape" Rickman! You'll be Missed!



Bagi penggemar Harry Potter tentunya sudah tidak asing lagi dengan sosok Profesor Snape, salah satu tokoh penting dalam Film Harry Potter ini diperankan dengan apik oleh Alan Rickman.

Setelah berperan dalam Harry Potter dari Seri yang pertama hingga yang Terakhir, tentunya kesan licik dan jahat Snape sudah sangat lekat di benak kita, tetapi diluar dugaan dari Snape lah kita belajar bagaimana mencintai dan setia terhadap cinta itu.

Aah, Alan Rickman sukses “menipu” seperti tokoh Snape yang ditulis JK Rowling dalam buku Best Sellernya itu.
Pada tanggal 14 Januari 2016 pagi waktu setempat, tokoh pemeran Severus Snape itu telah berpulang pada usia 69 tahun setelah berjuang melawan kanker yang dideritanya. kepergiannya meninggalkan duka mendalam, tidak hanya bagi keluarga, tetapi juga bagi pencinta Harry Potter serta rekan - rekan sesama artis, terutama para pemeran tokoh-tokoh Harry Potter. hal ini ditunjukkan dari cuitan di dunia maya   tanda turut berduka cita, baik dari para penggemar....


serta dari sesama rekan pemeran tokoh Harry Potter ..

daniel radcliffe pun tak ketinggalan, disalah satu akun sosmednya ia menuliskan bahwa 
Alan Rickman tak diragukan adalah salah satu aktor terhebat yang pernah bekerjasama denganku. Dia juga orang paling mendukung yang pernah aku temui di industri film. Dia menyemangatiku baik di lokasi syuting maupun di tahun-tahun setelah POTTER. Aku yakin dia datang dan melihat semua yang aku lakukan di atas panggung baik di London maupun New York. Dia nggak harus melakukan itu. Orang-orang yang berteman dengannya sejak dulu semuanya bilang: 'Jika kau panggil Alan, tak peduli di bagian negara manapun dia atau sesibuk apapun, dia akan datang untukmu dalam waktu sehari'," tulis Daniel.
 

Gw gak telalu maniak film jadi gak telalu familiar sama film-film Alan Rickman lainnya seperti DIE HARD, TRULY MADLY DEEPLY, dan ROBIN HOOD: PRINCE OF THIEVES. Tapi sebagai penggemar berat Harry Potter gw sukses benci banget sama Snape dan gw terharu banget setelah tahu bahwa ternyata selama ini Snape itu secara gak langsung ngelindungin Harry, diluar semua perasaan gw ke Snape yang jadi pointnya adalah bahwa Alan Rickman adalah seorang actor yang mampu membuat penonton terbawa dengan karakternya. 

Kemampuannya sebagai actor dibuktikan dengan memenangkan berbagai penghargaan diantaranya Dia pernah menang BAFTA Awards (Oscar-nya Inggris) lewat perannya sebagai Sheriff of Nottingham dalam ROBIN HOOD. Dia juga pernah masuk nominasi berkat perannya dalam film SENSE AND SENSIBILITY dan MICHAEL COLLINS.

Rest In Peace Profesor Severus Snape, terimakasih telah menjadi bagian dari masa remaja kami. Mengenalkan arti kesetiaan kepada cinta sejati. Alan Rickman, You’ll Be Missed.




refrensi: http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/dunia-berduka-pemeran-profesor-snape-harry-potter-meninggal-5413df.html



in my bedroom
at night

0 komentar:

Posting Komentar